Bisakah Anda Menjelaskan Masalah HTML yang Tak Berfungsi pada Blog

html from wikipediaBeberapa kode html (hyper text markup language) perlu Anda perhatikan jika ingin menerapkannya pada postingan Anda (khusus pengguna wordpress.com dan blogger.com). 

Memang jarang postingan yang memperhatikan kode html ini, sebenarnya. Namun, untuk memberikan tampilan yang lebih menarik dan sesuai dengan yang kita inginkan, kita perlu mempergunakan kode html ini. Sayangnya, bagi pengguna wordpress.com dan blogger.com, tidak semua kode html dapat diterapkan sebagaimana mestinya. Mungkin karena sistem atau program yang tidak pas atau mungkin juga karena tema yang sedang digunakan. Beberapa kode juga pernah saya coba terapakan pada blogger/blogspot, dan hasilnya tidak seperti yang diinginkan. Padahal sebelum saya terapkan pada penyedia jasa blog tersebut, kode html yang telah saya buat dapat bekerja sebagaimana mestinya pada notepad dengan format penyimpanan .html dan juga saya coba dalam notepad++ pun tentu sangat bisa.

Kira-kira apakah yang menyebabkan kode html tersebut gagal diterapkan? di atas telah saya uraikan beberapa spekulasi yang mungkin ada benarnya, mungkin juga salah.

Dapatkah Anda menjelaskannya?

Leave a Reply

