#rahmah T-T

إن لله مائة رحمة أنزل منها رحمة واحدة بين الجن والإنس والبهائم والهوام، فيها يتعاطفون، وبها يتراحمون، وبها تعطف الوحش على ولدها، وأخر الله تسعا وتسعين رحمة يرحم بها عباده يوم القيامة

Sesungguhnya Allah memiliki 100 rahmat. Salah satu di antaranya diturunkannya kepada kaum jin, manusia, hewan, dan tetumbuhan. Dengan rahmat itulah mereka saling berbelas kasih dan menyayangi. Dengannya pula binatang liar mengasihi anaknya. Dan Allah mengakhirkan 99 rahmat untuk Dia curahkan kepada hamba-hamba-Nya pada hari kiamat.”

(Muttafaq ‘alaih; dalam Shahih Bukhari no. 6104 dan Shahih Muslim no. 2725; lafal hadits ini dari Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu)

-http://muslimah.or.id/aqidah/kasih-sayang-allah-kepada-hamba-nya.html-

Percikan api kemarahan, engkau jauh” membawakan air (barang yang mudah didapat) dan engkau tak dihargai, itu lah pemantik api kemarahanmu. Maka sadarlah penyebab kemarahanmu itu adalah bahwa engkau berada dalam kebathilan yang nyata. Maka bertobatlah! Kampungmu yang sebenarnya adalah di akhirat! Ujianmu di dunia ini adalah untuk mengetahui siapa yang lebih baik amalnya, Bersabarlah, dan ingatlah nikmat yang telah Allah berikan kepadamu hingga saat ini…..!!!

1 April 2013 bada subuh – 22 Juli 2015 bada subuh T-T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s